Pengumuman Lulus Ujian Nasional 2012

Kabar Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional SMA 2012 – Ujian Nasional yang telah dilaksanakan pada bulan april kemarin pada tingkatan SMA se Indonesia secara serempak dan bersama-sama di seluruh sekolahan-sekolahan SMA. Ujian yang telah usai hampir satu bulan ini sudah mendekati detik-detik pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA 2012 yang akan di umumkan pada tanggal 26 Mei 2012 yang akan datang. Pengumuman tersebut pada tahun ini berbeda dengan tahun yang lalu. Pengumuman tahun ini akan di laksanakan di setiap sekolahan masing-masing ssecara serempak bersamaan. Dari pihak kemdiknas atau dari kementerian Pendidikan Nasional tidak bisa mengumumkan langsung dari internet atau dari situs resmi kemdiknas yang di mana alamat webnya adalah www.kemdiknas.go.id. Pada tahun dahulu biasanya di umumkan di web resmi kemdiknas dan bisa di buka oleh umum.
Berdasarkan kabar berita yang telah di publikasikan oleh harian kompas, di jelaskan bahwa pengumuman Hasil  Ujian Nasional SMA 2012 tidak bisa di cari langsung melalui web resmi kemdiknas, di karenakan pada tanggal 26 Mei 2012 setiap sekolahan akan mengadakan dan mengumumkan hasil ujian nasional kepada siswa-siswanya secara langsung.

hasil ujian nasional

Hasil dari tingkat kelulusan HASIL ujian nasional 2012 tingkatan SMA se Indonesia telah dapat di prediksi presentasiya. Prediksi tersebut mencapai 99.50% Tingkat kelulusannya. Tingkat kelulusan tersebut di peroleh dari seluruh jumlah siswa yang ada di indonesia sebanyak 1.524.704 siswa. Dari sisanya sebanyak 0.50 % di nyatakan tidak lulus dari Ujian Nasional 2012. Jika dalam persen tersebut di nyatakan dengan banyaknya bisa di peroleh sebanyak dari 99.50% lulus ada 1.517.125 siswa, sedangkan dengan 0.50% di peroleh sebanyak 7.579 siswayang tidak lulus. Dalam Pelaksanaan ujian pada bulan april kemarin telah tercatat sebanyak 7.345 yang tidak mengikuti ujian nasional tingkat SMA. Berdasarkan hal tersebut di atas bisa di simpulkan bahwa pengumuman hasil Ujian Nasional SMA 2012 Akan serentak di umumkan secara langsung di masing-masing sekolahan di seluruh Indonesia dan hasil kelulusan di peroleh sebanyak 99.50% tingkat kelulusan di tingkatan SMA.

source: http://www.triwahyu.web.id/2012/kabar-pengumuman-kelulusan-ujian-nasional-sma-2012.html

Recommended Posts :

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))